Subscribe:

Minggu, 03 Juni 2012

SAMBUTAN KETUA OSIS PADA PERPISAHAN KELAS 3 SMK

SAMBUTAN KETUA OSIS PADA PLEPASAN KELAS 12Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Kpd Yth yayasan AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH
Kpd Yth LPP AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH
Kpd  Yth kepala sekolah SMK INFORMATIKA AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH KOTA CIREBON
Kpd Yth dewan guru
Dan Yth orang tua/wali murid kelas 12
Serta kakak-kakak yang saya banggakan


Puji syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang telah memberi rahmat dan hidayahnya kepada kita semua yang bisa berkumpul di kesempatan ini. Sholawat serta salam tak lupa kita curahkan kepada junjungan Nabi kita Nabi Muhammas SAW,keluarga,sahabat,dan para pengikutnya hingga akhir zaman.

Memang akan terasa berat jika kita harus melepaskan orang yang begitu dekat dengan kita. Perpisahan memang selalu menyedihkan. Tapi bagaimanapun, suatu saat nanti kita pasti akan berpisah, bahkan dengan orang yang paling kita senangi di dunia ini sekalipun. Masa-masa SMK merupakan masa yang indah, masa penuh dengan dinamika dan kenangan. Masa, mulai pencarian jati diri, mulai melirik-lirik lawan jenis, mulai mencoba memberontak, mulai mencoba jadi sang hero bagi kekasihnya, masa dimulainya kejahilan-kejahilan yang kadang mengakibatkan kerusakan yang fatal bagi diri sendiri.
Namun, masa-masa yang indah ini tidak berlangsung lama, hanya tiga tahun. Ketika saat-saat terakhir usai ujian nasional, maka mulailah saat-saat perpi-sahan tinggal menunggu hitungan hari, dan masa itu kini telah tiba.

Mungkin atau pasti, selalu ada kenangan tersendiri ketika kakak-kakak lewat atau sekedar iseng memandang pintu gerbang sekolah tercinta ini. Sebuah pintu gerbang yang dulu rutin setiap hari kakak-kakak sambangi. Ketika kakak-kakak masih berseragam putih abu-abu, pramuka atau hijau seragam ciri khas kita, di hampir tiga tahun yang telah lalu. Ketika setiap pagi, kakak-kakak berjalan kaki, menuntun sepeda untuk menimba ilmu di sini, hingga akhir-akhirnya kakak-kakak membawa sepeda motor milik ayah. Melewati guru-guru yang rajin menyapa kita di depan pintu gerbang.

Ingat kita belajar bukan untuk sekolah atau sekedar meraih ijazah, tapi untuk sebuah kehidupan. Pil pahit jangan terus dimuntahkan, siapa tau ikut obat bagi kehidupan kita.

Selamat jalan semoga keberhasilan selalu menyertai kakak-kakak..

Kesuksesan itu berawal dari kemauan dan kesungguhan hati. Ilmu yang tidak diamalkan adalah omong kosong, seperti halnya pekerjaan yang tidak pernah diselesaikan. Jangan mengharap yang besar jika yang kecil anda abaikan. Ingat!! banyak orang yang merisaukan masa depan, dari pada mempersiapkannya”

Semoga ilmu yang kakak peroleh ilmu yang bermanfaat, barokah di dunia dan akhirat.

Itu saja yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

0 komentar: